News


Jumat, 26 Oktober 2012 - 03:59:41 WIB
Matthew Vaughn Mundur dari X-Men: Days of Future Past
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3316 kali

X-Men: First Class (2011) banyak mendapat sambutan hangat karena Matthew Vaughn sebagai sutradara sukses untuk memadukan karisma dua pemeran utamanya dan retro vibe yang asyik dalam film reboot ini. Ketika 20th Century Fox memutuskan untuk menyambung kisahnya dengan X-Men: Days of Future Past (2014), para fans pun menyambut baik keputusan Vaughn untuk kembali ke kursi sutradara. Namun, dalam berita terbaru, Vaughn dikabarkan telah mundur dari posisinya dan tak akan membesut sekuel ini.

Dalam short list Fox, kandidat paling memungkinkan yang akan menggantikan Vaughn adalah Bryan Singer. Nama Singer sudah tak asing lagi bagi para penggemar film X-Men, karena dialah yang pertama kali meluncurkan franchise superhero ini dalam kesuksesan dengan X-Men (2000) dan X2 (2003). Bila Singer akhirnya menggantikan Vaughn, ini berarti mereka hanya akan bertukar tempat. Singer sebagai sutradara, dan Vaughn sebagai produser.

Meski sudah melepas X-Men: Days of Future Past, Vaughn masih akan menangani satu proyek dari Fox berjudul Secret Service, adaptasi dari serial komik yang ditulis oleh Mark Millar. X-Men: Days of Future Past sendiri diharapkan akan tetap memenuhi tenggatnya dan rilis tanggal 18 Juli 2014. Film ini akan kembali menghadirkan Michael Fassbender sebagai Magneto, James McAvoy sebagai Professor X, dan Jennifer Lawrence sebagai Mystique.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.