News


Jumat, 26 Oktober 2012 - 03:05:18 WIB
Trailer Baru dan Teaser Poster A Good Day to Die Hard
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3315 kali

Lupakan saja film-film Die Hard lawas dengan rating R. Setelah Live Free or Die Hard (2007) yang dilabeli rating PG-13 mencetak angka pendapatan yang sangat besar, wajar bila dalam film berikutnya, 20th Century Fox memutuskan untuk menyuguhi kita dengan aksi John McClane minus darah dan makian.

Setelah merilis trailer perdananya, Fox pun kini merilis trailer internasional A Good Day to Die Hard (2013) dengan lebih banyak footage baru untuk menarik minat penonton. Trailer kedua ini memang terlihat lebih bagus daripada trailer pertamanya. Namun, tidak begitu dengan teaser posternya. Dengan semangat PG-13, kita pun disuguhi dengan poster yang memajang wajah Bruce Willis, dengan tagline Yippee Ki-Yay Mother … Russia.

Inilah trailer internasional dan teaser poster A Good Day to Die Hard.

Dalam A Good Day to Die Hard, ketika Jack McClane (Jai Courtney) terlibat dalam usaha pelarian dari penjara yang dipimpin oleh seorang pemberontak Rusia, John (Bruce Willis) pun harus bekerja sama dengan putranya ini demi menyelamatkan nyawa masing-masing dan menghentikan ulah para teroris. 

A Good Day to Die Hard adalah film aksi yang disutradarai oleh John Moore. Naskah film ini ditulis oleh Skip Woods. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Mary Elizabeth Winstead, Cole Hauser, Sebastian Koch, dan Yuliya Snigir. A Good Day to Die Hard akan dirilis tanggal 14 Februari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.