News


Kamis, 25 Oktober 2012 - 06:27:45 WIB
Johnny Depp Bintangi Debut Penyutradaraan Wally Pfister
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3137 kali

Setelah lebih dari dua dekade berperan sebagai seorang sinematografer, Wally Pfister akhirnya akan membuat debutnya sebagai seorang sutradara. Film berjudul Transcendence yang rencananya akan dirilis di tahun 2014 ini kabarnya telah menggandeng Johnny Depp sebagai pemeran utamanya. 

Menurut berita yang beredar, film yang naskahnya ditulis oleh Jack Paglen ini punya kisah seperti crossover antara 2001: A Space Odyssey (1968) dan Inception (2010). Dalam cerita ini, seorang pria menciptakan sebuah komputer yang kemudian memiliki kesadaran sendiri dan menjadi agresif. Depp akan berperan sebagai seorang suami yang tersedot ke dalam komputer tersebut.

“Saya sangat senang dan merasa sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Johnny,” kata Pfister. “Ia adalah sosok seniman yang kreatif serta cerdas yang saya rasa akan membawa kedalaman yang hebat, baik pada karakternya, maupun pada keseluruhan cerita.”

Warner Bros. sendiri sudah memutuskan untuk menjadi distributor dari Transcendence. Sementara itu, Christopher Nolan dan istrinya, Emma Thomas, akan berperan sebagai produser eksekutif.

Selain Depp, Pfister juga telah mendekati beberapa aktor. Nama-nama yang kabarnya telah mendapat pendekatan langsung dari Pfister adalah Noomi Rapace, James McAvoy, Tobey Maguire, dan Christoph Waltz.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.