News


Kamis, 25 Oktober 2012 - 04:48:14 WIB
Trailer Perdana Remake Evil Dead
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3230 kali

Hampir semua orang berpikir bahwa remake film Evil Dead merupakan sebuah keputusan bodoh. Tapi, setelah trailer dari film yang diproduseri oleh Sam Raimi ini diputar perdana di New York Comic Con, pendapat tersebut langsung berubah 180 derajat. Kita sudah dapat menyaksikan trailer ultra-violent yang impresif tersebut dalam bentuk bajakan beberapa waktu yang lalu. Namun, kali ini akhirnya kita dapat menyaksikan red-band trailer ini dalam versi resminya.

Evil Dead bercerita tentang seorang wanita muda bernama Mia (Jane Levy) yang pergi bersama saudara laki-lakinya serta beberapa temannya ke sebuah kabin di lokasi yang terpencil. Saat kelima anak muda ini menemukan Book of the Dead di kabin tersebut, mereka tanpa sadar telah memanggil iblis yang tinggal di hutan tersebut. Ketika mereka mulai dirasuki satu per satu, usaha untuk menyelamatkan nyawa mereka masing-masing pun menjadi sangat berat.

Inilah trailer red-band perdana dari film Evil Dead.

Evil Dead adalah film horor yang disutradarai oleh Fede Alvarez. Naskah film ini ditulis oleh Fede Alvarez, Diablo Cody, Sam Raimi, dan Rodo Sayagues Mendez. Film ini dibintangi oleh Jane Levy, Shiloh Fernandez, Jessica Lucas, Lou Taylor Pucci, dan Elizabeth Blackmore. Evil Dead akan dirilis tanggal 12 April 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.