News


Rabu, 24 Oktober 2012 - 02:09:05 WIB
Featurette Berdurasi 13 Menit dari Cloud Atlas
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3478 kali

Film Cloud Atlas (2012) besutan Tom Twyker, Andy Wachowski, serta Lana Wachowski memang bukan film yang mudah untuk dipahami. Dalam film yang menggabungkan enam kisah yang menggunakan latar waktu yang sangat beragam ini, tiap-tiap aktornya berperan sebagai karakter yang berbeda-beda dalam berbagai cerita yang disatukan oleh sebuah benang merah. Kalau Anda masih belum banyak tahu tentang hal-hal apa saja yang ditawarkan dalam film spektakuler ini, featurette sepanjang 13 menit dengan para pembuat filmnya serta para pemerannya mungkin bisa membantu Anda untuk makin memahaminya.

Cloud Atlas merupakan drama berskala epik yang menggabungkan enam kisah yang berbeda dalam satu jalinan cerita. Enam kisah yang ada dalam novel Cloud Atlas masing-masing berjudul The Pacific Journal of Adam Ewing, tentang perjalanan seorang pria Amerika yang berlayar di Samudera Pasifik di sekitar tahun 1850-an. Dalam filmnya, sang pemuda diperankan oleh Jim Sturgess. Buku harian yang ditulisnya kemudian dibaca oleh seorang pemuda lain, Robert Frobisher, yang diperankan oleh Ben Whishaw, dalam kisah berjudul Letter from Zedelghem. Dalam cerita berikutnya, muncul karakter bernama Luisa Rey yang diperankan oleh Halle Berry, sebagai seorang jurnalis yang sedang menyelidiki sebuah kasus dalam kisah berjudul Half-Lives: The First Luisa Rey Mystery. Kisah tentang Luisa kemudian diungkap beberapa puluh tahun kemudian oleh Timothy Cavendish, seorang penerbit yang tinggal di Inggris dalam kisah berjudul The Ghastly Ordeal of Timothy Cavendish. Jauh di masa depan, dalam kisah berjudul An Orison of Somni~451, seorang pelayan hasil kloning bernama Somni sedang diwawancarai sebelum eksekusinya karena menentang pemerintah yang telah mengeksploitasi kaumnya. Setelah peradaban modern hancur jauh di masa yang akan datang, seorang pria bernama Zachry yang diperankan oleh Tom Hanks, bertemu dengan seorang wanita bermana Meronym, yang diperankan oleh Halle Berry, dan mendengar kisah tentang Somni melalui sebuah alat perekam futuristik dalam cerita berjudul Sloosha's Crossin' an' Ev'rythin' After.

Inilah featurette dari film Cloud Atlas.

Cloud Atlas adalah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Tom Twyker, Andy Wachowski, dan Lana Wachowski. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Halle Berry, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Susan Sarandon, Hugh Grant, Ben Whishaw, dan Jim Broadbent. Cloud Atlas akan dirilis tanggal 26 Oktober 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.