News


Selasa, 23 Oktober 2012 - 20:18:14 WIB
Trailer Internasional Baru Django Unchained
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3658 kali

Promo film Django Unchained (2012) mungkin meninggalkan kesan yang sangat beragam di mata penonton. Tapi, dalam trailer internasional terbarunya, mayoritas orang sepertinya akan setuju bahwa Django Unchained akan jadi salah satu film paling keren dan seru yang diputar di bulan Desember nanti. Dalam trailer baru ini, kita dapat menyaksikan beberapa footage baru dan alur cerita yang makin jelas.

Kisah yang berlatar dua tahun sebelum terjadinya Perang Sipil ini bercerita tentang Django (Jamie Foxx), seorang budak yang dipertemukan dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz), seorang bounty hunter sedang mengejar Brittle bersaudara yang berbahaya. Karena hanya Django yang bisa membantunya untuk menemukan para targetnya, Schultz pun membebaskan Django dan berjanji untuk melepaskannya setelah mereka menangkap Brittle bersaudara. Setelah menyelesaikannya tugas ini, Schultz dan Django akhirnya memilih untuk berpartner. Meski demikian, Django hanya punya satu fokus utama dalam pikirannya: mencari dan menyelamatkan Broomhilda (Kerry Washington), istrinya yang telah direbut darinya dan dijual sebagai budak dan kini tinggal di Candyland, sebuah perkebunan yang dimiliki oleh Calvin Candie (Leonardo DiCaprio) yang kejam.

Inilah trailer internasional terbaru film Django Unchained.

Django Unchained adalah film aksi western yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Samuel L. Jackson, Kerry Washington, Jonah Hill, dan Don Johnson. Django Unchained akan dirilis tanggal 25 Desember 2012 di Amerika Serikat. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.