News


Selasa, 23 Oktober 2012 - 04:37:16 WIB
Film Pendek Prekuel The Man with the Iron Fists
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3662 kali

Sebagai bagian dari promosi The Man with the Iron Fists (2012) karya RZA, sebuah film animasi pendek yang berfungsi sebagai prekuel dari kisah ini telah dirilis. Film pendek ini disutradarai oleh Eric Calderon, sementara ceritanya sendiri dibuat oleh Calderon bersama RZA. Film animasi pendek ini bercerita tentang latar belakang The Blacksmith (RZA) sebelum akhirnya sampai ke Jungle Village di Cina pada akhir abad ke-18. 

The Man with the Iron Fists bercerita tentang The Blacksmith yang datang ke sebuah desa feodal bernama Jungle Village di Cina. Sejak sampai di tempat tersebut, sang pandai besi pun dipaksa untuk menciptakan berbagai senjata mematikan untuk berbagai klan yang ada di tempat tersebut. Ketika perang berkobar, sang pandai besi pun harus menggunakan kemampuannya untuk mengubah tubuhnya menjadi sebuah senjata demi menyelamatkan dirinya dan para warga desa. 

Inilah film animasi pendek tentang karakter The Blacksmith dalam The Man with the Iron Fists karya Eric Calderon dan RZA.

 

The Man with the Iron Fists adalah film aksi yang disutradarai oleh RZA. Naskah film ini ditulis oleh Eli Roth dan RZA. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe, Lucy Liu, Jamie Chung, RZA, Dave Bautista, Cung Le, Byron Mann, Daniel Wu, Grace Huang, dan Chia Hui Liu. The Man with the Iron Fists akan dirilis tanggal 2 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.