News


Senin, 22 Oktober 2012 - 20:57:43 WIB
Enam Foto Terbaru dari Film Iron Man 3
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3730 kali

Sebelum menyaksikan trailer perdananya esok, hari ini Marvel Studios sudah merilis 6 foto terbaru dari film Iron Man 3 (2013) untuk makin menggelitik rasa penasaran para penonton. Dalam film ketiganya sebagai Tony Stark ini, Robert Downey, Jr. akan kembali tampil sebagai motor utama dari sebuah kisah gelap yang akan menjerumuskan Iron Man dalam bahaya yang membuatnya tak dapat mengandalkan bantuan dari siapapun kecuali dirinya sendiri. Lihat foto-foto terbarunya disini.

Sebagai film pembuka dari Phase 2 Marvel, Iron Man 3 besutan Shane Black akan menjadi sebuah kisah kelam yang membawa Tony Stark dalam posisi yang lemah dan rapuh seperti pada film pertamanya. Menghadapi lawan yang begitu kuat, Stark harus berusaha untuk melindungi dirinya dan orang-orang yang penting baginya hanya dengan mengandalkan akal dan kekuatannya sendiri. Belum ada detail yang lebih jelas tentang film ini, namun melalui teaser trailer-nya, kita sudah dapat memahami tone seperti apa yang ingin dihadirkan oleh Black, sekaligus menyaksikan Stark dan armor Mark XLVII-nya, serta sepertinya sekilas penampilan dari The Mandarin (Ben Kingsley).

Inilah foto-foto terbaru dari film Iron Man 3.

Iron Man 3 adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Ben Kingsley, Don Cheadle, Jon Favreau, dan Rebecca Hall. Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.

UPDATE: EW baru saja menampilkan foto first look dari karakter The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley. Meski agak gelap, setidaknya kita sudah dapat melihat sosok musuh bebuyutan Iron Man ini dengan lebih jelas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.