News


Jumat, 19 Oktober 2012 - 02:52:01 WIB
Lima Character Poster Film Django Unchained
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3669 kali

Sebelumnya, hanya character poster dari Dr. King Schultz (Christoph Waltz) saja yang dirilis. Tetapi, The Weinstein Company akhirnya merilis semua character poster film Django Unchained (2012) hari ini. Selain Schultz, sekarang kita sudah dapat melihat character poster dari Django (Jamie Foxx), Broomhilda von Shaft (Kerry Washington), Stephen (Samuel L. Jackson), dan tentu saja Leonardo DiCaprio sebagai Calvin Candie si tuan tanah keji.

Kisah yang berlatar dua tahun sebelum terjadinya Perang Sipil ini bercerita tentang Django (Jamie Foxx), seorang budak yang dipertemukan oleh takdir dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz). Schultz yang merupakan seorang bounty hunter sedang mengejar Brittle bersaudara yang berbahaya, dan hanya Django yang bisa membantunya untuk menemukan para targetnya. Schultz pun membebaskan Django dan berjanji untuk melepaskannya setelah mereka menangkap Brittle bersaudara. Setelah menyelesaikan misinya, Schultz dan Django akhirnya memilih untuk berpartner. Meski mereka banyak mengambil tugas-tugas lain, Django hanya punya satu fokus utama dalam pikirannya: mencari dan menyelamatkan Broomhilda (Kerry Washington), istrinya yang telah direbut darinya dan dijual sebagai budak.

Pencarian Schultz dan Django akhirnya mengarahkan mereka pada Calvin Candie (Leonardo DiCaprio), pemilik perkebunan bernama Candyland, dimana para budaknya dilatih untuk saling berkelahi sebagai olahraga. Keberadaan Schultz dan Django di Candyland mengundang kecurigaan Stephen (Samuel L. Jackson), budak kepercayaan Candie. Ketika motif mereka terendus, Django dan Schultz harus memilih antara kebebasan dan solidaritas atau pengorbanan dan untuk menyelamatkan diri sendiri.

Inilah lima character poster dari film Django Unchained.

Django Unchained adalah film aksi western yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Christoph Waltz, Leonardo DiCaprio, Samuel L. Jackson, Kerry Washington, Jonah Hill, dan Don Johnson. Django Unchained akan dirilis tanggal 25 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.