News


Jumat, 19 Oktober 2012 - 00:33:04 WIB
Sinopsis Resmi Iron Man 3 Diumumkan
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3613 kali

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa dalam Iron Man 3 (2013) ia ingin agar kisah superhero ini kembali ke dasar dan menampilkan Tony Stark dalam keadaan rapuh, dimana ia tak dapat meminta pertolongan pada siapapun dan hanya dapat selamat dengan mengandalkan dirinya sendiri.

Tentu saja, kita sudah pernah menyaksikan Stark berada dalam situasi serupa dalam awal film Iron Man (2008). Namun, sepertinya kali ini Marvel Studios memang sudah bertekad untuk menjerumuskan Stark dalam bahaya yang lebih dalam dan lebih personal. Dalam sinopsis resmi yang telah diumumkan, pernyataan yang sebelumnya dikeluarkan Feige tersebut kembali dikuatkan. Meski tidak memberikan terlalu banyak detail, deskripsi singkat ini cukup untuk memberi gambaran tentang kisah seperti apa yang ingin dihadirkan Shane Black dalam film ketiga Iron Man ini.

Inilah sinopsis resmi dari Iron Man 3.

Marvel Studios’ Iron Man 3 pits brash-but-brilliant industrialist Tony Stark/Iron Man (Robert Downey, Jr.) against an enemy whose reach knows no bounds. When Stark finds his personal world destroyed at his enemy’s hands, he embarks on a harrowing quest to find those responsible. This journey, at every turn, will test his mettle. With his back against the wall, Stark is left to survive by his own devices, relying on his ingenuity and instincts to protect those closest to him. As he fights his way back, Stark discovers the answer to the question that has secretly haunted him: does the man make the suit or does the suit make the man?

Iron Man 3 adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Guy Pearce, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany, Ben Kingsley, Jon Favreau, Rebecca Hall, Don Cheadle, dan James Badge Dale. Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.