News


Kamis, 18 Oktober 2012 - 00:38:08 WIB
Trailer Baru Film Jack Reacher
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3967 kali

Setelah kemarin merilis posternya yang menampilkan Tom Cruise sebagai fokus utamanya, hari ini trailer kedua film Jack Reacher (2012) akhirnya dirilis. Selain Cruise, tampil pula beberapa pemeran pendukung seperti Rosamund Pike, Richard Jenkins, Robert Duvall, dan tentu saja, sang pemeran villain, Werner Herzog.

Jack Reacher bercerita tentang seorang sniper yang ditangkap atas dugaan pembunuhan lima orang. Tetapi, ketika ditangkap, sang sniper mengaku dirinya tak bersalah dan meminta agar para penyelidik memanggil Jack Reacher (Tom Cruise). Jack adalah seorang mantan anggota militer yang sudah tidak pernah terdengar kabarnya selama dua tahun terakhir. Tetapi, ketika Jack benar-benar muncul untuk membantu memecahkan kasus ini, misteri yang berada di bawahnya ternyata lebih rumit daripada yang terlihat.

Inilah trailer film Jack Reacher.

Meski masih ada resistensi dari para penggemar film, khususnya, para pembaca novel-novel Lee Child tentang pemilihan Tom Cruise sebagai Jack Reacher, sang penulis sendiri tak keberatan bahwa secara fisik, Jack Reacher yang ada di bukunya dan Jack Reacher yang ada di film memiliki perbedaan yang sangat jauh.

“Ketika Anda menerjemahkan sebuah buku ke layar lebar, harus ada sesuatu yang dikorbankan,” kata Child. “Kami cukup lama berkonsetrasi pada aspek fisiknya. Kita harus memilih seorang pria besar [untuk memerankan Reacher]. Tapi kami tidak bergerak kemana-mana. Kemudian kami mendapat pencerahan. Lupakan masalah fisiknya, dan konsentrasi saja ke sisi Reacher yang cerdas dan pendiam.”

Tapi, keputusan terakhir apakah Jack Reacher akan sukses menelurkan sebuah franchise film aksi baru ada sepenuhnya di tangan penonton. Di bulan Desember nanti, angka pendapatan filmnya adalah penentu apakah sosok Tom Cruise sebagai Jack Reacher adalah pilihan yang tepat, atau justru, sebuah blunder.

Jack Reacher adalah thriller aksi yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Naskah film ini ditulis oleh Christopher McQuarrie berdasarkan novel karya Lee Child. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins, Werner Herzog, David Oyelowo, Robert Duvall, dan Jai Courtney. Jack Reacher akan dirilis tanggal 21 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.