News


Rabu, 17 Oktober 2012 - 01:09:32 WIB
Featurette: Penerjemahan Visual Kisah Life of Pi
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3489 kali

Life of Pi (2012) besutan Ang Lee adalah satu film paling indah yang akan dirilis akhir tahun ini. Dalam featurette-nya yang baru dirilis, kita diajak untuk mengamati kehebatan visualnya, memahami betapa sulitnya mengubah kisah karya Yann Martel ini menjadi sebuah film, serta bagaimana rasanya bekerja dengan seekor macan Bengala CGI yang menjadi salah satu karakter utamanya.

Film Life of Pi bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Pi (Suraj Sharma) yang akan pindah bersama keluarganya dari India menuju Kanada. Dalam kapal yang mereka tumpangi, keluarga pemilik kebun binatang ini membawa serta beberapa koleksi satwa mereka. Namun, di tengah perjalanan kapal tersebut dihantam badai dan tenggelam di laut. Pi selamat dan menemukan sebuah perahu. Namun, ia harus berbagi perahu tersebut dengan seekor macan bernama Richard Parker.

Inilah featurette dari film Life of Pi.

Life of Pi adalah drama petualangan yang disutradarai oleh Ang Lee. Naskah film ini ditulis oleh David Magee berdasarkan novel berjudul sama karya Yann Martel. Film ini dibintangi oleh Suraj Sharma, Rafe Spall, Irrfan Khan, Gerard Depardieu, dan Adil Hussain. Life of Pi akan dirilis tanggal 21 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.