News


Jumat, 05 Oktober 2012 - 20:00:49 WIB
Tracklisting Album Soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 20735 kali

Terserah Anda mau berkomentar apa soal kualitas filmnya. Namun, ketika berhubungan dengan pilihan lagu-lagu yang berada dalam album soundtrack film seri The Twilight Saga, rasanya tidak akan ada yang dapat berkomentar negatif. Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2008, album soundtrack seri The Twilight Saga telah berhasil mengumpulkan nama-nama seperti Muse, Radiohead, Beck, Vampire Weekend, Thom Yorke, Bon Iver, Dead Cab for Cutie hingga Bruno Mars untuk mengiringi setiap adegan kisah dalam seri film tersebut.

Well... seiring dengan perilisan seri akhir The Twilight Saga, The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2, pada bulan November mendatang, Atlantic Records telah merilis daftar lagu-lagu yang akan mengisi album soundtrack film tersebut. Beberapa nama yang telah mengisi album soundtrack seri The Twilight Saga sebelumnya, seperti Christina Perri, St. Vincent dan komposer Carter Burwell, kembali lagi untuk memberikan kontribusi musik mereka. Beberapa nama lain yang bergabung dalam album soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2  adalah Green Day, Ellie Goulding, Feist dan Passion Pit.

Basis Green Day, Mike Dirnt, yang diwawancarai oleh Yahoo!, mengungkapkan bahwa mereka semenjak lama telah menyadari bahwa The Twilight Saga merupakan sebuah kultur pop yang sangat besar di kalangan muda. Namun, kebersediaan mereka sendiri untuk menyumbangkan sebuah lagu berjudul The Forgotten untuk album soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 adalah karena rasa kekaguman mereka atas pemilihan lagu-lagu yang ada di album soundtrack The Twilight Saga sebelumnya yang mereka nilai dipenuhi dengan lagu-lagu dari para musisi yang sangat berkualitas.

Berikut adalah daftar lengkap album soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2:

  1. Where I Come From — Passion Pit
  2. Bittersweet — Ellie Goulding
  3. The Forgotten — Green Day
  4. Fire In The Water — Feist
  5. Everything And Nothing — The Boom Circuits
  6.  The Antidote — St. Vincent
  7. Speak Up — POP ETC
  8. Heart of Stone — Iko
  9. Cover Your Tracks — A Boy and His Kite
  10. Ghosts — James Vincent McMorrow
  11. All I've Ever Needed — Paul McDonald & Nikki Reed
  12. New For You — Reeve Carney
  13. A Thousand Years (Part Two) - Christina Perri
  14. Plus Que Ma Prope Vie — Carter Burwell

Album soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 sendiri akan mulai dirilis pada 13 November 2012, beberapa hari menjelang perilisan filmnya pada tanggal 16 November 2012 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.