News


Rabu, 03 Oktober 2012 - 08:03:07 WIB
First Look: Daniel Radcliffe dalam Horns
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3496 kali

Setelah sukses dengan The Woman in Black (2012), Daniel Radcliffe siap untuk beranjak ke peran yang lebih gelap lagi. Dalam Horns (2013), Radcliffe berperan sebagai Ignatius “Ig” Perrish, seorang pria yang dituduh sebagai pelaku perkosaan dan pembunuhan brutal dari seorang gadis yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Dalam first look dari perannya sebagai Ig, Radcliffe memamerkan sepasang tanduk prostetik yang mencuat dari kepalanya.

Horns adalah thriller supernatural tentang Ig Perrish (Daniel Radcliffe), seorang pria yang menjadi tersangka utama kasus perkosaan dan pembunuhan dari kekasihnya sendiri. Setelah semalam mabuk-mabukan, Ig terbangun di pagi hari dan menemukan bahwa sepasang tanduk mulai tumbuh di kepalanya secara misterius. Ig juga menyadari kalau tanduk ini memiliki kekuatan yang membuat orang mengakui dosa-dosa mereka dan membuat mereka berserah pada keinginan mereka yang paling egois dan menjijikkan. Ia pun menggunakan kekuatan baru ini sebagai alat yang efektif untuk menyelidiki kematian kekasihnya, dan juga untuk membantunya membalas dendam.

Inilah first look dari Daniel Radcliffe sebagai Ig Perrish dalam film Horns.

Horns adalah thriller supernatural yang disutradarai oleh Alexandre Aja. Naskah film ini ditulis oleh Keith Bunin berdasarkan novel karya Joe Hill. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Juno Temple, Kelli Garner, James Remar, Joe Anderson, dan Max Minghella. Horns akan dirilis tahun 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.