News


Jumat, 28 September 2012 - 03:39:58 WIB
Mark Millar Jadi Konsultan Kreatif 20th Century Fox
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3257 kali

Kalau Joss Whedon sudah didapuk untuk mengarahkan pengembangan proyek Phase 2 Marvel, lain lagi dengan 20th Century Fox. Dalam peran yang kira-kira mirip dengan apa yang didapatkan Whedon di Marvel Studios, Fox juga telah merekrut seorang comic book geek untuk membantu pengembangan proyek-proyek adaptasi komik Marvel. Siapa sosok yang dipilih oleh Fox sebagai konsultan kreatif barunya? Tak lain dari Mark Millar.

Millar sendiri merupakan penulis buku komik yang sudah menghasilkan karya-karya seperti Ultimate X-Men, Spider-Man, Ultimate Fantastic Four, Wolverine: Old Man Logan, dan The Ultimates. Millar juga bukan nama yang asing lagi di dunia perfilman karena kisah-kisah ciptaannya seperti Kick-Ass dan Wanted sudah diadaptasi menjadi film layar lebar.

“Kami sangat bersemangat untuk mulai bekerja dengan Mark. Selain menghasilkan karya-karya hebat di Marvel, ia juga salah satu kreator paling orisinal di dunia komik pada saat ini, dan ia akan menjadi aset yang sangat berharga bagi kami dan para pembuat film kami dalam mencari kesempatan-kesempatan yang baru untuk berinovasi dengan semesta Marvel yang dihuni bersama-sama ini,” kata presiden produksi Fox, Emma Watts.

Millar sendiri sangat senang menerima undangan dari Fox. “Sebagai seseorang yang telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan obsesi terhadap buku komik dan film, ini jelas merupakan proyek impian saya karena ini adalah gabungan dari kedua hal tersebut,” ujarnya, “Saya menghabiskan sepuluh tahun bekerja di Marvel dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang saya lakukan berkaitan dengan komik, jadi kini ide untuk bekerja dengan karakter-karakter ini di sebuah medium yang baru sangat menyenangkan bagi saya. Saya sangat menyukai tim dari Fox, suka sekali dengan arahan baru yang berani yang telah mereka tetapkan untuk franchise-franchise mereka dan saya juga bangga bekerja dengan beberapa talenta terbaik di dunia perfilman modern.”

Belum dipastikan akan sejauh apa kontribusi Millar untuk film-film Marvel keluaran Fox. Sementara ini, proyek yang sudah berjalan adalah The Wolverine yang ditangani James Mangold dan dibintangi Hugh Jackman. Sementara itu, X-Men: Days of Future Past oleh Matthew Vaughn baru akan dirilis tahun 2014, dan reboot Fantastic Four dari Josh Trank belum memiliki tanggal rilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.