News


Kamis, 27 September 2012 - 06:01:54 WIB
Fox Searchlight Rilis Trailer Perdana Film Stoker
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3264 kali

Setelah menyaksikan first footage dari film Stoker (2013) karya Park Chan-wook minggu lalu, kita kini sudah dapat menyaksikan trailer perdananya yang baru dirilis oleh Fox Searchlight. Thriller yang merupakan debut film berbahasa Inggris dari sang sutradara asal Korea Selatan ini menampilkan Mia Wasikowska dan Nicole Kidman sebagai pasangan ibu-anak dengan konflik yang meruncing setelah sang paman datang tiba-tiba.

Meski menampilkan Uncle Charlie, Stoker bukanlah kopian dari Shadow of a Doubt (1943) milik Alfred Hitchcock dan juga jelas bukan film tentang vampir. Stoker bercerita tentang seorang gadis muda bernama India (Mia Wasikowska) yang baru kehilangan Richard Stoker (Dermot Mulroney), sang ayah yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. India yang hanya tinggal berdua dengan ibunya yang memiliki kondisi emosi tak stabil, Evelyn (Nicole Kidman), kemudian kedatangan sosok paman yang tak pernah dikenalnya, Charlie (Matthew Goode). Meski curiga dengan gerak-gerik Charlie dan percaya bahwa sang paman memiliki niat tersembunyi, India justru mendapati dirinya semakin dekat dengan sosok misterius ini.

Inilah trailer perdana dari film Stoker.

Stoker adalah drama thriller yang disutradarai oleh Park Chan-wook. Naskah film ini ditulis oleh Wentworth Miller. Film ini dibintangi oleh Mia Wasikowska, Nicole Kidman, Matthew Goode, Dermot Mulroney, Lucas Till, Alden Ehrenreich, dan Jacki Weaver. Stoker akan dirilis tanggal 1 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.