News


Minggu, 09 September 2012 - 14:46:11 WIB
10 Gambar Baru The Hobbit: An Unexpected Journey
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4138 kali

Sepuluh gambar terbaru dari film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) telah dirilis via Apple. Meski demikian, tidak ada yang benar-benar baru yang dapat kita lihat dari gambar-gambar ini, karena trailer An Unexpected Journey serta berbagai foto yang telah dirilis sudah pernah menampilkan Bilbo, Gandalf, dan para kurcaci dalam porsi yang lebih jelas. 

Inilah sepuluh gambar dari film The Hobbit: An Unexpected Journey.

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah kisah petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama Gandalf the Grey (Ian McKellen) si penyihir, serta 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) sang ksatria legendaris. Petualangan berbahaya ini membawa Bilbo bertemu dengan para Orc, Goblin, Warg, dan laba-laba raksasa. Tapi, tanpa disangka, dalam perjalanannya menghindari bahaya, Bilbo justru bertemu dengan Gollum (Andy Serkis), sesosok mahkluk yang akan mengubah hidupnya dan Middle Earth selamanya.

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah bagian pertama dari trilogi The Hobbit yang akan dilanjutkan dengan The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) dan The Hobbit: There and Back Again (2014).

The Hobbit: An Unexpected Journey merupakan film petualangan fantasi yang disutradarai oleh Peter Jackson. Naskah film ini ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens, Peter Jackson, dan Guillermo del Toro berdasarkan buku The Hobbit karya J. R. R. Tolkien. Film ini dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellen, Andy Serkis, Richard Armitage, Cate Blanchett, Hugo Weaving, dan Benedict Cumberbatch. The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis tanggal 14 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.