News


Sabtu, 01 September 2012 - 01:39:55 WIB
Poster Perdana Texas Chainsaw Massacre 3D
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4019 kali

Poster perdana untuk film horor Texas Chainsaw Massacre 3D (2013) telah dirilis. Dilihat dari posternya yang memajang banyak topeng yang terbuat dari kepala manusia, film yang merupakan sekuel langsung dari The Texas Chainsaw Massacre karya Tobe Hopper ini menjanjikan sebuah tontonan yang tak kalah seram dengan horor klasik dari tahun 1974 tersebut.

Texas Chainsaw Massacre 3D sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Heather Miller (Alexandra Daddario) yang mengetahui bahwa dirinya mendapat warisan sebuah rumah di Texas dari seorang anggota keluarga yang tak dikenalnya. Setelah mengadakan road trip bersama teman-temannya untuk menyelidiki asal usulnya yang misterius, Heather mendapati bahwa dirinya memang merupakan pewaris tunggal dari sebuah rumah mewah bergaya Victoria. Tetapi, kekayaan ini ternyata harus dibayarnya dengan mahal setelah ia menemukan teror yang bersemayam di ruang bawah tanah rumah tersebut.

Inilah poster perdana dari film Texas Chainsaw Massacre 3D.

Film ini akan menampilkan keluarga Sawyer yang hadir dalam film The Texas Chainsaw Massacre, dan tidak mengikutsertakan beragam percabangan cerita yang telah hadir dalam film-film dari franchise ini yang muncul belakangan.

Texas Chainsaw Massacre 3D adalah film horor yang disutradarai oleh John Luessenhop. Naskah film ini ditulis oleh Kirsten Elms. Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario, Tania Raymonde, Scott Eastwood, Bill Moseley, Keram Malicki-Sánchez, Richard Riehle, dan Shaun Sipos. Texas Chainsaw Massacre 3D akan dirilis tanggal 4 Januari 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.