News


Selasa, 28 Agustus 2012 - 05:49:55 WIB
Film Superhero Marvel Apa yang Paling Dibenci Stan Lee?
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 6176 kali

Stan Lee adalah sosok ikonik yang sudah sangat familiar di mata para pembaca komik superhero. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kisah-kisah superhero Marvel, Stan Lee juga sering diberi kehormatan untuk tampil sebagai cameo dalam film-film adaptasi komiknya. Meski kelihatannya selalu mendukung semua film superhero Marvel yang hadir di layar lebar, ternyata kakek berusia 89 tahun ini tidak menggemari semua film pahlawan super yang diadaptasi dari ciptaannya. Lalu, dari semua film superhero Marvel yang pernah diproduksi, film yang manakah yang paling tidak disukainya?

“Saya ingin Hulk tampil lebih kecil dalam dua film pertamanya, dan saya tidak suka cara mereka menggambarkan Doctor Doom di Fantastic Four,” kata Lee. Memang, bukan rahasia kalau banyak yang menganggap bahwa Fantastic Four (2005) dari 20th Century Fox tidak seberapa bagus. Hulk (2003) sendiri flop di pasaran. Sementara itu, The Incredible Hulk (2008) sendiri sebenarnya lumayan, meski porsi aksinya jauh lebih besar daripada pengembangan karakter dalam filmnya. Meski demikian, tiga film tersebut bukanlah film superhero Marvel yang paling dibenci Stan Lee. Lalu apa?

“Nah, sekarang dengan Daredevil, mereka membuat seluruhnya dengan cara yang salah. Mereka membuat nasibnya terlalu tragis. Saya tidak menulisnya seperti itu,” ujarnya. “Saya pikir mereka sedang mengerjakan film Daredevil yang baru dan ini akan lebih baik, jadi tahan dulu penilaian Anda.”

Sayangnya, seperti yang sudah kita ketahui, usaha Joe Carnahan untuk membuat reboot Daredevil dengan gaya crime thriller tahun 70-an gagal disetujui Fox. Karena itu, tidak ada yang tahu pasti apakah akan ada film lain yang akan membantu kita menghapuskan Daredevil (2003) dari ingatan.

Sementara itu, respon Stan Lee terhadap film-film produksi Marvel Studios sepertinya lebih hangat. Lee sendiri sangat menyukai The Avengers (2012). Tapi, bila harus memilih, karakter apa yang sebenarnya paling ingin dilihat Lee di layar lebar?

“Deadpool adalah karakter yang sangat populer, dan saya akan merasa terkejut kalau nantinya ia tidak memperoleh filmnya sendiri, atau diperkenalkan di film lain terlebih dahulu,” tambah Lee. Lagi-lagi, Lee sepertinya harus kembali kecewa karena meski pernah diperankan oleh Ryan Reynolds dalam X-Men Origins: Wolverine (2009), saat ini Deadpool masih berada dalam development hell dan kita tak tahu kapan karakter favorit ini dapat hadir kembali di layar lebar.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.