News


Selasa, 28 Agustus 2012 - 05:05:33 WIB
Featurette Kisah Resident Evil: Retribution
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3660 kali

Kehadiran para veteran dan tokoh baru dalam franchise Resident Evil, serta eskalasi bahaya yang terjadi dalam malapetaka berskala global adalah highlight dari featurette baru yang dirilis Screen Gems untuk film Resident Evil: Retribution. Tertarik untuk tahu lebih banyak tentang kisah dalam Resident Evil: Retribution serta hal-hal baru yang ditawarkan Paul W. S. Anderson dalam film terbarunya ini? Read more to find out.

Featurette ini menampilkan Milla Jovovich sebagai Alice dalam petualangannya untuk memburu orang-orang yang bertanggung jawab di balik bencana yang ditimbulkan oleh Umbrella Corporation. Selain itu, beberapa karakter lama franchise ini seperti Michelle Rodriguez sebagai Rain Ocampo, Sienna Guillory sebagai Jill Valentine, dan Boris Kodjoe sebagai Luther West juga hadir untuk berbagi cerita mengenai pengalaman mereka selama pembuatan filmnya. Tak hanya membawa kita ke dalam markas Umbrella Corporation, Anderson pun berusaha untuk menekankan bahwa T-virus sudah melepaskan sebuah bencana global, sehingga kita dapat melihat Alice dan kawan-kawan beraksi dari Tokyo, Moskow, sampai New York. Selebihnya, silakan saksikan sendiri dalam featurette berikut ini.

Inilah featurette tentang kisah dalam Resident Evil: Retribution.

Resident Evil: Retribution adalah film aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Oded Fehr, Li Bingbing, dan Johann Urb. Resident Evil: Retribution akan dirilis tanggal 14 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.