News


Sabtu, 25 Agustus 2012 - 03:29:29 WIB
Poster Terbaru Film Killing Them Softly
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3747 kali

Meski punya deretan pemeran yang cukup menarik seperti Ray Liotta, James Gandolfini, sampai Richard Jenkins, The Weinstein Company rupanya tetap menganggap bahwa hal paling menjual dari Killing Them Softly (2012) adalah kehadiran Brad Pitt. Setidaknya, begitulah yang terlihat dari poster-poster terbaru dari film ini.

Perilisan poster domestik terbaru film Killing Them Softly lebih terasa sebagai sebuah kemunduran setelah kehadiran teaser poster-nya yang jauh lebih bagus daripada poster ini. Meski demikian, untungnya poster internasional versi bahasa Spanyol-nya terlihat jauh lebih menarik. Jadi, mari berharap bahwa TWC tidak akan puas memajang poster domestik ini sebagai final poster-nya.

Inilah poster domestik Killing Them Softly, serta poster internasional berbahasa Spanyol terbarunya.

Killing Them Softly sendiri adalah kisah tentang tiga pria bodoh yang memutuskan untuk merampok sebuah tempat judi yang berada di bawah perlindungan mafia. Tindakan mereka mengakibatkan ekonomi daerah setempat ambruk. Akibatnya, seorang penegak hukum bernama Jackie Cogan (Brad Pitt) pun diutus untuk menyelidiki kasus perampokan ini.

Killing Them Softly adalah thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Richard Jenkins, Ray Liotta, James Gandolfini, Ben Mendelsohn, Scoot McNairy, dan Vincent Curatola. Killing Them Softly akan dirilis tanggal 19 Oktober 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.