News


Kamis, 23 Agustus 2012 - 04:21:29 WIB
Sam Claflin Perankan Finnick Odair dalam Catching Fire
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4474 kali

Setelah merilis beberapa casting news untuk beberapa karakter minor dalam film The Hunger Games: Catching Fire (2013), Lionsgate hari ini akhirnya mengkonfirmasi bahwa Sam Claflin telah terpilih sebagai pemeran Finnick Odair.

Rumor bahwa Claflin akan mendapatkan peran sebagai Finnick telah muncul sejak bulan Juli yang lalu. Meski banyak yang sepertinya kecewa dengan hal ini, Lionsgate tetap memegang teguh pilihannya dan memilih aktor asal Inggris ini sebagai salah satu karakter penting dalam Catching Fire.

Kekecewaan terhadap pemilihan Claflin sebagai Finnick bukannya tanpa alasan. Meski bisa dianggap pas memerankan Finnick yang berwajah tampan, Claflin yang tampil kurang mengesankan dalam perannya sebagai Philip di film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011) dan William dalam Snow White and the Huntsman (2012) sepertinya akan sulit memerankan Finnick yang karismatik dan menyimpan rahasia yang gelap. Meski demikian, Francis Lawrence pasti memiliki alasan sendiri mengapa ia memilih Claflin. Mungkin saja, kali ini Claflin dapat tampil impresif meski berada di bawah bayang-bayang para karakter utama di film ini.

The Hunger Games: Catching Fire adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Francis Lawrence. Naskah film ini ditulis oleh Michael Arndt dan Simon Beaufoy. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, dan Stanley Tucci. The Hunger Games: Catching Fire akan dirilis tanggal 22 November 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.