News


Kamis, 23 Agustus 2012 - 03:47:21 WIB
Foto-foto Terbaru Film Zero Dark Thirty
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3672 kali

Salah satu film paling kontroversial yang dirilis tahun ini, Zero Dark Thirty (2012), telah merilis beberapa foto-foto terbaru yang menggambarkan aksi dalam kisah perburuan manusia terbesar dalam sejarah ini. Setelah merilis teaser trailer dan poster perdananya, film besutan Kathryn Bigelow ini sukses menjadi pembicaraan dan memicu berbagai pendapat pro dan kontra mengenai kisahnya.

Kathryn Bigelow dan sang penulis naskah, Mark Boal, sebenarnya sudah merencanakan proyek Zero Dark Thirty sejak tahun 2008. Namun, film tentang perburuan Osama Bin Laden ini mendadak mendapat banyak sorotan ketika Bin Laden terbunuh di bulan Mei 2011. Tuduhan bahwa Bigelow dan timnya mendapat data-data penting mengenai kisah perburuan Bin Laden langsung dari pemerintah juga membuat Zero Dark Thirty makin kontroversial, meski kebenaran dari hal itu belum dapat divalidasi saat ini.

Detail mengenai cerita Zero Dark Thirty sendiri saat ini masih dijaga rapat. Meski demikian, nampaknya kisah yang ingin dihadirkan Bigelow adalah cerita tentang kesuksesan Team 6 Navy SEAL dalam menginfiltrasi markas Bin Laden di Pakistan. Dalam foto-foto yang baru dirilis ini, kita dapat melihat Joel Edgerton sebagai anggota Team 6 yang berada dalam sebuah helikopter Blackhawk.

Inilah foto-foto terbaru film Zero Dark Thirty.

Zero Dark Thirty adalah drama aksi historis yang disutradarai oleh Kathryn Bigelow. Naskah film ini ditulis oleh Mark Boal. Film ini dibintangi oleh Joel Edgerton, Scott Adkins, Jessica Chastain, Chris Pratt, Jennifer Ehle, dan Kyle Chandler. Zero Dark Thirty akan dirilis tanggal 19 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.