News


Kamis, 23 Agustus 2012 - 02:41:02 WIB
Poster Perdana Film Drama Historis Lincoln
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3367 kali

Setelah mengintip penampilan Daniel Day-Lewis sebagai Abraham Lincoln dalam foto resmi drama historis Lincoln (2012) yang muncul awal bulan ini, kini kita akhirnya dapat melihat poster perdana film besutan Steven Spielberg ini. Meski sangat sederhana, penampilan Daniel Day-Lewis yang sangat meyakinkan sebagai sosok Presiden Amerika Serikat ke-16 dalam poster ini mengisyaratkan bahwa tahun ini dirinya akan menjadi pesaing kuat dalam perebutan gelar aktor terbaik.

Film Lincoln yang bercerita tentang bulan-bulan terakhir dalam hidup Abraham Lincoln (Daniel Day-Lewis) memfokuskan diri pada perannya sebagai seorang presiden yang memiliki misi untuk menghapuskan perbudakan. Lincoln yang menyadari bahwa usahanya untuk menghapuskan perbudakan dapat berubah menjadi sia-sia setelah akhir Perang Saudara memutuskan bahwa perjuangannya untuk membebaskan para budak harus dilalui melalui dukungan konstitusi.

Inilah poster perdana film drama historis Lincoln.

Lincoln adalah film drama historis yang disutradarai oleh Steven Spielberg. Naskah film ini ditulis oleh Tony Kushner dan Paul Webb berdasarkan buku Team of Rivals karya Doris Kearns Goodwin. Film ini dibintangi oleh Daniel Day-Lewis, Tommy Lee Jones, Joseph Gordon-Levitt, Jared Harris, Jackie Earle Haley, David Strathaird, dan Sally Field. Lincoln akan dirilis tanggal 16 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.