News


Rabu, 22 Agustus 2012 - 06:08:30 WIB
Red Band Trailer Film Frozen Ground
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3240 kali

Setelah beberapa jam beredar di Internet, Voltage Pictures meminta situs-situs untuk menurunkan red-band trailer dari film terbaru mereka, Frozen Ground (2012). Editing yang terlihat kasar dan cerita yang belum benar-benar terlihat koheren mengisyaratkan bahwa penurunan ini disebabkan karena trailer tersebut masih setengah jadi dan tidak sengaja terpublikasi. Namun, bila Anda tertarik untuk menyaksikan cuplikan kolaborasi antara Nicolas Cage dan John Cusack dalam film arahan Scott Walker ini, trailer Frozen Ground masih cukup banyak beredar.

Frozen Ground sendiri bercerita tentang Glenn Flothe (Nicolas Cage), seorang detektif dari Alaska yang berniat untuk menghentikan aksi Robert Hansen (John Cusack), seorang pembunuh berantai yang telah beroperasi selama 13 tahun tanpa pernah tertangkap. Korban berupa gadis-gadis muda pun mulai berjatuhan di Anchorage dan membuat masyarakat takut. Tanpa memedulikan keselamatannya sendiri, Detektif Flothe memulai pencariannya dengan bantuan seorang gadis yang hampir menjadi korban Hansen. Dapatkah Flocke menghentikan Hansen sebelum dirinya sendiri menjadi korban berikutnya?

Inilah trailer dari film Frozen Ground.

Frozen Ground dibuat berdasarkan kisah nyata tentang Robert Christian Hansen, seorang pembunuh berantai yang menghabisi nyawa 17 sampai 21 wanita di wilayah Anchorage, Alaska, dari tahun 1980 sampai 1983. Film ini merupakan debut penyutradaraan film layar lebar bagi Scott Walker. Selain menampilkan Cage dan Cusack, Frozen Ground juga menampilkan beberapa aktor dan aktris pendukung seperti Vanessa Hudgens, 50 Cent, dan Radha Mitchell.

Frozen Ground adalah film thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Walker. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, Vanessa Hudgens, 50 Cent, Radha Mitchell, dan Katherine LaNasa. Frozen Ground akan dirilis tanggal 30 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.