News


Senin, 20 Agustus 2012 - 20:32:49 WIB
Tony Scott Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3155 kali

Hari ini berita duka merundung Hollywood setelah Tony Scott ditemukan meninggal setelah diduga bunuh diri dengan melompat dari jembatan gantung. Tony yang merupakan saudara dari Ridley Scott mengikuti jejak sang kakak dengan menjadi sutradara serta produser dan telah menghasilkan banyak film terkenal. Menurut laporan, Scott bunuh diri dengan melompat dari jembatan Vincent Thomas yang terletak di Pelabuhan Los Angeles.

Menurut anggota kepolisian Los Angeles, Letnan Tom Nordquist, beberapa orang menelpon 911 sekitar pukul 12:35 siang dan melaporkan bahwa seseorang telah melompat dari jembatan yang menghubungkan San Pedro dan Terminal Island di pelabuhan tersebut. Scott dikabarkan terlihat memanjat pagar di bagian selatan dari puncak jembatan tersebut dan langsung melompat sekitar pukul 12:30.

Jenazah Scott baru ditemukan sore harinya setelah pihak yang berwajib mencarinya dengan menggunakan perangkat sonar. Tim penyelam akhirnya menemukan jenazah Scott pukul 16:30.

Pihak keluarga sendiri telah membenarkan bahwa Scott telah meninggal. “Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Tony Scott telah meninggal dunia. Keluarganya meminta agar privasi mereka dapat dihormati pada saat ini,” kata Simon Halls, juru bicara Scott.

Kematian Scott diduga sebagai tindakan bunuh diri setelah U.S. Coast Guard menyatakan bahwa Scott meninggalkan sebuah surat di dalam Toyota Prius hitam miliknya yang diparkir di jembatan tersebut. Surat itu diduga sebagai catatan bunuh diri.

Scott yang berusia 68 tahun meninggalkan seorang istri, Donna Scott, serta putra kembar mereka, Max dan Frank. Scott adalah sutradara yang membuat film-film seperti Top Gun (1986), True Romance (1993), Days of Thunder (1990), dan Unstoppable (2010).

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.