News


Minggu, 19 Agustus 2012 - 02:45:09 WIB
The Expendables Versi Wanita Akan Diproduksi
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3419 kali

Dengan kesuksesan The Expendables yang berhasil meraup lebih dari 200 juta dolar Amerika Serikat di tahun 2010 dan The Expendables 2 (2012) yang diproyeksikan untuk meraup sekitar 30 juta dolar Amerika Serikat di akhir pekan pertamanya, rencana untuk membuat film reuni para bintang aksi dengan versi wanita tentu terdengar sangat menggiurkan.

Rumah produksi Adi Shankar, 1984 Private Defense Contractors, telah merencanakan untuk memproduksi film ini dan sudah memilih Dutch Southern untuk menulis naskah untuk proyek ini. 1984 Private Defense Contractors sebelumnya berada di balik film-film seperti Machine Gun Preacher (2011), The Grey (2011), dan Killing Them Softly (2012), film yang dibintangi oleh Brad Pitt dan akan diputar bulan Oktober nanti.

Saat ini, 1984 Private Defense Contractors sudah dalam pembicaraan dengan beberapa bintang aksi wanita, meski belum ada detail tentang siapa saja yang diincar. Sementara itu, spekulasi mengenai siapa saja aktris yang akan membintangi film ini masih bergulir. Mulai dari Sigourney Weaver, Linda Hamilton, Milla Jovovich, Angelina Jolie, Zhang Ziyi, sampai bintang baru seperti Gina Carano memiliki potensi untuk masuk dalam film ini. The Expendables 2 sendiri sudah menghadirkan sosok bintang aksi wanita yang diwakili oleh Yu Nan sebagai Maggie. Apakah Yu Nan akan dilirik untuk bergabung untuk film ini? Kita nantikan kabar berikutnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.