News


Jumat, 17 Agustus 2012 - 22:36:32 WIB
Trailer Perdana Film 10 Years
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3101 kali

Pahit dan manisnya reuni SMA hadir dalam film yang menjadi debut penyutradaraan Jamie Linden, 10 Years (2012). Komedi ensemble ini menghadirkan banyak nama-nama yang sudah tak asing, seperti Anthony Mackie, Kate Mara, ataupun Justin Long. Highlight utamanya disini tentu saja adalah kehadiran Channing Tatum. Apakah 10 Years akan berkesempatan untuk menjadi film laris Tatum yang baru? Anda tentu bisa menebak-nebak setelah menyaksikan trailer-nya.

10 Years bercerita tentang sekelompok sahabat yang menghadiri reuni SMA mereka setelah sepuluh tahun tak bertemu. Jake (Channing Tatum) adalah pria yang sangat mencintai pacarnya, Jess (Jenna Dewan-Tatum), dan sudah siap untuk melamarnya saat tiba-tiba ia bertemu kekasih lamanya (Rosario Dawson) di reuni tersebut. Teman Jake, Cully (Chris Pratt), telah menikahi pacarnya yang dulu adalah anggota kelompok pemandu sorak (Ari Graynor). Cully sudah lama menunggu-nunggu acara reuni ini agar ia dapat meminta maaf pada kawan-kawan yang dulu di-bully olehnya di sekolah. Sementara itu, dua rival lama, Marty (Justin Long) dan A. J. (Max Minghella), masih berusaha untuk saling mengalahkan dengan berusaha untuk mencuri perhatian wanita yang dulunya adalah siswi paling keren di kelas mereka (Lynn Collins). Yang paling terkenal diantara mereka, Reeves (Oscar Isaac), sekarang telah menjadi seorang musisi terkenal. Tetapi, ia masih saja tidak berani untuk bicara pada wanita yang dulu ditaksirnya (Kate Mara) dan menjadi inspirasi dari lagu hit yang diciptakannya.

Inilah trailer perdana dari film 10 Years.

10 Years adalah film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Jamie Linden. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Jenna Dewan-Tatum, Lynn Collins, Rosario Dawson, Kate Mara, Chris Pratt, Justin Long, dan Anthony Mackie. 10 Years akan dirilis tanggal 14 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.