News


Kamis, 16 Agustus 2012 - 15:06:17 WIB
Klip Terbaru film The Master: She Wrote Me A Letter
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3122 kali

Belum puas mengintip keindahan gambar dari film terbaru Paul Thomas Anderson, The Master (2012)? Klip terbaru dari film ini telah dirilis. Dalam klip ini, selain kembali menampilkan Philip Seymour Hoffman sebagai The Master yang karismatik serta Joaquin Phoenix sebagai Freddie Sutton, kita juga dapat lebih banyak mengamati Amy Adams yang berperan sebagai Mary Sue Dodd.

The Master bercerita tentang Freddie Sutton (Joaquin Phoenix), seorang prajurit veteran angkatan laut yang baru sampai di rumah setelah Perang Dunia II. Freddie yang resah dan tak yakin tentang masa depannya bertemu dengan Lancaster Dodd (Philip Seymour Hoffman), pemimpin karismatik dari organisasi keagamaan baru bernama The Cause. Sutton pun menjadi tangan kanan dari Dodd. Tapi, ketika organisasi ini mulai memperoleh banyak pengikut, ia pun mulai mempertanyakan system kepercayaan yang mereka jalankan dan sosok sang pemimpinnya sendiri.

Inilah klip terbaru dari film The Master.

The Master adalah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Paul Thomas Anderson. Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Philip Seymour Hoffman, Amy Adams, Laura Dern, dan Jesse Plemmons. The Master akan dirilis secara terbatas tanggal 21 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.