News


Kamis, 16 Agustus 2012 - 14:21:37 WIB
Cederanya Robert Downey Jr. Tunda Produksi Iron Man 3
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3041 kali

Cedera yang dialami Robert Downey Jr. saat pembuatan film Iron Man 3 (2013) memaksa produksi film ini untuk dihentikan sementara. Untungnya, cedera yang dialami Downey sepertinya tidak serius dan hanya akan membuat shooting film ini dihentikan dalam waktu yang pendek. Berikut adalah pernyataan resmi dari perwakilan Marvel Studios mengenai kejadian ini.

Robert Downey Jr. menderita cedera persendian kaki di set Iron Man 3 di Wilmington, Carolina Utara saat sedang melakukan adegan stunt. Jadwal produksi akan mengalami penundaan singkat sementara ia memulihkan diri.

Iron Man 3 rencananya akan menjadi film pembuka musim panas di bulan Mei tahun depan. Meski terjadi penundaan shooting, dengan waktu yang masih tersisa sepuluh bulan, rasanya Shane Black dan timnya tidak akan mengalami hambatan berarti selama Downey dapat cepat pulih.

Iron Man 3 adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Guy Pearce, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Don Cheadle, Rebecca Hall, Paul Bettany, dan Jon Favreau. Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.