News


Sabtu, 21 Juli 2012 - 06:45:39 WIB
Statement Resmi Christoper Nolan tentang Tragedi Denver
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2035 kali

Wajah kelam menyelimuti kota Aurora, Denver di Colorado, Amerika Serikat hari Jumat malam lalu ketika tragedi penembakan brutal di sebuah bioskop di waktu pemutaran midnight The Dark Knight Rises disusupi seorang dengan menggunakan masker gas di wajahnya masuk ke bioskop dan mulai melakukan penembakan terhadap penonton.

Dilaporkan 12 orang tewas dan 70 orang lainnya terluka atas insiden berdarah itu. Tersangka utama penembakan sudah diamankan pihak berwajib dan sudah diketahui identitasnya, ia adalah James Holmes, 24 tahun.

Tragedi kelam ini juga sudah mendapat perhatian dari Presiden Obama yang menyatakan duka mendalam atas peristiwa ini, dan baru saja sutradara film The Dark Knight Rises, Christopher Nolan mengeluarkan statement resmi atas peristiwa ini, berikut statement Nolan:

"Speaking on behalf of the cast and crew of 'The Dark Knight Rises', I would like to express our profound sorrow at the senseless tragedy that has befallen the entire Aurora community. 

I would not presume to know anything about the victims of the shooting but that they were there last night to watch a movie. I believe movies are one of the great American art forms and the shared experience of watching a story unfold on screen is an important and joyful pastime.  

The movie theatre is my home, and the idea that someone would violate that innocent and hopeful place in such an unbearably savage way is devastating to me. 

Nothing any of us can say could ever adequately express our feelings for the innocent victims of this appalling crime, but our thoughts are with them and their families."

Belum diketahui apa motif dari pelaku, peristiwa kelam ini membuat pemutaran The Dark Knight Rises ditunda dan menyebabkan kekhawatiran dari seluruh dunia akan ada tragedi yang sama di negara mereka masing-masing. Tragedi di dunia film paling buruk yang pernah terjadi sepanjang masa.

Kami dari Flick Magazine mengucapkan turut berduka cita atas seluruh korban tragedi Denver, semoga semua keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. Semoga tidak ada peristiwa seperti ini lagi di masa depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.