News


Sabtu, 21 Juli 2012 - 02:48:59 WIB
Kenneth Branagh Incar Peran Penjahat di Film Jack Ryan
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3063 kali

Meski telah didapuk menjadi sutradara dalam proyek film terbaru dari franchise Jack Ryan, Kenneth Branagh nampaknya tak keberatan untuk mendapat tanggung jawab ekstra. Branagh kabarnya turut mengincar posisi sebagai villain dalam film yang akan dibesutnya ini.

Film terakhir dalam franchise Jack Ryan sendiri terakhir kali muncul di tahun 2002 dengan The Sum of All Fears, karena itu Paramount berniat untuk melanjutkan kembali seri film ini dengan wajah baru. Bila sebelumnya tokoh Jack Ryan sudah pernah diperankan oleh Alec Baldwin, Harrison Ford, dan Ben Affleck, kali ini aktor yang mendapat kehormatan untuk memerankan sosok analis CIA legendaris ini jatuh ke tangan Chris Pine.

Disini, Pine berperan sebagai Jack Ryan, seorang mantan anggota Marinir yang beralih menjadi seorang analis keuangan yang tinggal di Moskow dan terjebak di dalam sebuah rencana serangan teroris. Tokoh penjahat dalam film ini adalah Viktor Stazov, seorang jenius di bidang keuangan yang dengan bantuan pemerintah Rusia, merencanakan sebuah plot untuk mendevaluasi mata uang Amerika Serikat dan menghancurkan perekonomian negeri ini.

Meski Branagh adalah seorang aktor Inggris sementara peran yang diincarnya adalah seorang warga negara Rusia, sepertinya hal ini tak akan menjadi masalah baginya. Sebelum mencetak rekam jejak yang cukup baik sebagai seorang sutradara, Branagh telah lebih dahulu menjadi seorang aktor yang disegani dan berhasil untuk mendapatkan pengakuan melalui dua nominasi dalam bidang akting dari ajang Academy Awards melalui film Henry V (1989) dan My Week with Marilyn (2011).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.