News


Rabu, 18 Juli 2012 - 04:38:21 WIB
Dua Poster Terbaru Film The Campaign
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3191 kali

Karena The Campaign (2012) bercerita tentang dua orang pria yang bertarung dalam sebuah pemilihan umum yang sengit, maka promo yang paling pas untuk dihadirkan dalam film ini adalah poster kampanye mereka. Tentu saja, poster tersebut akhirnya ditampilkan. Kandidat manakah yang akan Anda pilih di bioskop bulan depan? Cam Brady (Will Ferrell) yang akan memastikan semua urusan beres, atau Marty Huggins (Zach Galifianakis) yang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan?

The Campaign sendiri bercerita tentang Cam Brady (Will Ferrell), seorang anggota kongres senior yang melakukan sebuah kesalahan sebelum penyelenggaraan pemilihan umum. Karena hal itu, dua orang CEO kaya memutuskan untuk mengirim seorang kandidat untuk menjadi saingan Cam dalam perebutan suara di distrik Carolina Utara. Calon mereka adalah Marty Huggins (Zach Galifianakis), direktur dari Pusat Turisme setempat. Meski Marty awalnya terlihat sebagai kandidat anggota kongres yang tidak meyakinkan, dengan bantuan dari para penyokongnya dan seorang manajer kampanye yang ulet, ia pun mulai muncul sebagai sosok pemimpin karismatik yang mulai membuat Cam cemas. Dengan semakin dekatnya tanggal pemilihan umum tersebut, persaingan keduanya makin memanas dan saling sikut pun tidak bisa terhindarkan.

Inilah dua poster terbaru film The Campaign.

The Campaign adalah film komedi yang disutradarai oleh Jay Roach. Naskah film ini ditulis oleh Chris Henchy dan Shawn Harwell. Film ini dibintangi oleh Will Ferrell, Zach Galifianakis, Jason Sudeikis, Sarah Baker, Dylan McDermott, Bryan Cox, John Lithgow, dan Dan Aykroyd. The Campaign akan dirilis tanggal 10 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.