News


Rabu, 18 Juli 2012 - 03:47:40 WIB
Empat Gambar Terbaru dari Film Looper
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4693 kali

Salah satu proyek yang berpotensi menjadi film fiksi ilmiah terbaik tahun ini, Looper (2012), telah merilis beberapa gambar baru. Selain menampilkan Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis yang berperan menjadi orang yang sama dan memiliki perbedaan usia beberapa puluh tahun, gambar-gambar ini juga menampilkan Piper Perabo sebagai Suzie, Paul Dano sebagai Seth, Jeff Daniels sebagai Abe, dan Noah Segan sebagai Kid Blue.

Looper sendiri bercerita tentang Joe (Joseph Gordon-Levitt), seorang pria muda yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran yang disebut sebagai looper. Namun, apa yang dilakukannya berbeda dari pekerjaan para pembunuh bayaran biasa, karena Joe harus membunuh target yang dikirim dari masa depan. Tiga puluh tahun yang akan datang, di tahun 2072, perjalanan waktu telah diciptakan. Di masa tersebut, bila mafia ingin melenyapkan seseorang, mereka akan mengirim target tersebut ke masa dimana para looper seperti Joe beroperasi. Sebagai seorang looper, Joe dibayar dengan mahal untuk mengeksekusi para target ini. Namun, saat suatu hari Joe mendapati bahwa targetnya yang selanjutnya adalah dirinya sendiri dari masa depan (Bruce Willis), ia pun menghadapi dilema.

Inilah empat gambar terbaru dari film Looper.

Looper adalah film aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, Emily Blunt, Piper Perabo, Jeff Daniels, Paul Dano, dan Garret Dillahunt. Looper akan dirilis tanggal 28 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.