News


Rabu, 18 Juli 2012 - 02:56:29 WIB
Banner Baru untuk Film Gangster Squad
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3265 kali

Warner Bros. telah merilis sebuah banner baru untuk film Gangster Squad (2012). Banner dari film drama kriminal berlatar Los Angeles tahun 1949 ini menampilkan para karakter utamanya yang diperankan oleh aktor dan aktris seperti Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, dan Sean Penn.

Gangster Squad sendiri bercerita tentang seorang pemimpin mafia kelahiran Brooklyn, Mickey Cohen (Sean Penn), yang menjalankan bisnis ilegal penjualan obat-obatan, senjata api, dan pelacuran. Cohen mampu untuk menjalankan bisnisnya dengan mulus karena ia tak hanya dilindungi oleh para anak buahnya, tapi juga oleh para oknum polisi dan politisi yang telah disuapnya. Hal ini cukup efektif untuk mengintimidasi para penegak hukum. Tapi, sekumpulan anggota LAPD yang belum tersentuh oleh uang suap Cohen memutuskan untuk melawan bos mafia ini. Di bawah pimpinan Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), kelompok ini pun bertekad untuk menggulingkan kerajaan kriminal Cohen.

Inilah banner baru dari film Gangster Squad.

Gangster Squad adalah drama kriminal yang disutradarai oleh Ruben Fleischer. Naskah film ini ditulis oleh Will Beall berdasarkan buku yang ditulis oleh Paul Lieberman. Film ini dibintangi oleh Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, dan Sean Penn. Gangster Squad akan dirilis tanggal 7 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.