News


Rabu, 18 Juli 2012 - 02:14:05 WIB
Andrew Stanton Akan Sutradarai Finding Nemo 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3068 kali

Meski film terakhirnya, John Carter (2012), hancur lebur di pasaran, Andrew Stanton sepertinya tak perlu khawatir bahwa dirinya akan lama menganggur. Meski telah mengakibatkan kerugian sekitar 200 juta dolar Amerika Serikat bagi Disney, Stanton kabarnya telah mendapatkan proyek baru sebagai sutradara dari proyek Finding Nemo 2.

Susah untuk mengetahui alasan jelas mengapa Pixar mau untuk mengutak-utik salah satu mahakarya mereka. Tapi, rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Stanton mungkin mau mengembangkan sekuel untuk Finding Nemo (2003) asal ia diberi kesempatan kedua oleh Disney untuk membuat sebuah film live action lagi.

Finding Nemo (2003) yang juga disutradarai oleh Stanton sendiri merupakan salah satu film Pixar yang sangat sukses. Tak hanya berhasil mengumpulkan pendapatan total sebesar $867,893,978 dari seluruh dunia, film ini juga mampu menyabet satu piala Academy Awards untuk Film Animasi Terbaik dari empat nominasi yang diterimanya. Dengan membuat sebuah sekuel, Disney berpotensi untuk mengeruk profit yang tidak sedikit dari film ini. Karena itu tidak sulit membayangkan bahwa Finding Nemo 2 merupakan sesuatu yang menarik, baik dari pihak Stanton maupun Disney. Apalagi, rilis ulang Finding Nemo dalam format 3D akan dimulai tanggal 14 September nanti. Karena itu, ini adalah saat yang sangat tepat untuk mengumumkan proyek pembuatan sekuel ini.

Stanton sendiri kabarnya telah menghadirkan sebuah konsep cerita yang disukai oleh Disney. Meski tidak ada detail mengenai cerita yang dihadirkan, nampaknya film ini akan kembali menampilkan duo Marlin dan Nemo, ayah dan anak yang terlibat dalam sebuah petualangan menakjubkan di perairan Australia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.