News


Sabtu, 14 Juli 2012 - 12:55:21 WIB
Daniel Radcliffe Bintangi Film Thriller Horns
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 2962 kali

Setelah tampil dalam The Woman in Black (2012) yang sukses di awal tahun ini, Daniel Radcliffe sepertinya mulai nyaman bermain dalam film seram. Radcliffe diberitakan telah menerima tawaran untuk membintangi film thriller supernatural besutan Alexandre Aja yang berjudul Horns.

Horns merupakan novel misteri yang ditulis oleh Joe Hill. Setelah membaca buku ini, Aja tertarik untuk mengadaptasi kisah ini ke layar lebar. “Setelah membaca buku cult karya Joe Hill tersebut, saya tidak dapat menahan godaan untuk menyelam ke dalam dunia bawah tanah ini dan menciptakan sebuah mitos universal,” kata Aja.

Radcliffe sendiri akan memerankan Ignatius ‘Ig’ Perrish, seorang pria berusia 26 tahun yang menjadi tersangka utama dalam kasus perkosaan dan pembunuhan pacarnya, Merrin. Satu tahun setelah kematian Merrin, Ig terbangun di suatu pagi setelah minum-minum semalaman dan menemukan bahwa kepalanya ditumbuhi tanduk. Ia pun menyadari bahwa tanduk ini memiliki kekuatan yang membuat orang menyerah pada keinginan mereka dan kemudian mengakui dosa pada dirinya. Hal ini menjadi sesuatu yang sangat berguna dalam usahanya untuk menemukan kebenaran di balik tragedi yang menimpa almarhum kekasihnya.

Peran sebagai Ig sebelumnya pernah ditawarkan pada Shia LaBeouf sebelum akhirnya jatuh ke tangan Radcliffe. Naskah film ini sendiri akan ditulis oleh Keith Bunin berdasarkan novel bestseller tahun 2010 dari Hill tersebut. Shooting film Horns kabarnya akan dimulai pada musim gugur ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.