News


Sabtu, 14 Juli 2012 - 09:57:14 WIB
Detail Plot Untuk Film Remake RoboCop
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4477 kali

Setelah menghadirkan kampanye viral ED-209 minggu lalu, MGM telah mengumumkan sinopsis resmi dari film remake RoboCop (2013) mereka. Meski cerita yang dihadirkan kurang lebih masih sama dengan versi originalnya dari tahun 1987, daftar pemeran remake ini menampilkan beberapa karakter baru yang sebelumnya tidak ada di film-film terdahulu.

Dalam film ini, di tahun 2029, perusahaan multinasional OmniCorp merupakan sosok terdepan dalam pengembangan teknologi robotik. Robot-robot yang telah mereka ciptakan telah membantu untuk memenangkan perang bagi Amerika Serikat di seluruh dunia, dan kini mereka ingin membawa teknologi ini untuk melindungi keamanan di tanah air. Alex Murphy (Joel Kinnaman) adalah seorang suami dan ayah yang penyayang, serta seorang polisi baik-baik yang mencoba untuk melawan kejahatan dan korupsi di kota Detroit. Setelah terluka parah saat bertugas, OmniCorp menggunakan kecanggihan ilmu pengetahuan mereka di bidang robotik untuk menyelamatkan nyawa Alex. Ia pun kembali bertugas di jalanan setelah dilengkapi oleh kemampuan baru yang menakjubkan sebagai sosok setengah manusia setengah robot, tetapi ia pun menghadapi masalah-masalah yang tidak pernah dialami oleh manusia biasa.

Gary Oldman berperan dalam film ini sebagai Norton, seorang ilmuwan yang menciptakan RoboCop. Samuel L. Jackson berperan sebagai seorang raja media bernama Pat Novak. Sementara itu, Abbie Cornish kemungkinan berperan sebagai istri Murphy, Ellen.

RoboCop adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh José Padilha. Naskah film ini ditulis oleh Nick Schenk, James Vanderbilt, dan Joshua Zetumer. Film ini dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, dan Hugh Laurie. RoboCop akan dirilis tanggal 9 Agustus 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.