News


Sabtu, 14 Juli 2012 - 09:18:00 WIB
Poster Kampanye Viral Film ParaNorman
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3438 kali

Berbeda dengan beberapa kampanye viral yang dilakukan oleh film-film lain, ParaNorman (2012) justru meluncurkan kampanye viral nasionalnya dengan menyebarkan poster. Para seniman dari Laika dan Mondo bekerja sama untuk menghadirkan beberapa poster keren yang telah dipasang di berbagai tempat di Amerika Serikat.

Dari SDCC sendiri, respon yang didapat dari panel ParaNorman cukup positif. Bila persaingan antara film-film animasi di bulan-bulan lalu cukup ketat, ParaNorman yang dirilis relatif tanpa saingan dari film anak-anak yang lain nampaknya akan melenggang cukup mulus di akhir Agustus.

ParaNorman adalah film animasi stop motion yang bercerita tentang Norman Babcock (Kodi Smit-McPhee), seorang anak laki-laki yang bisa bicara dengan hantu. Norman yang tinggal di Blithe Hollow harus menyelamatkan kotanya saat sebuah kutukan berusia ratusan tahun membangkitkan para zombie yang kemudian meneror tempat tinggalnya tersebut.

Inilah poster-poster viral film ParaNorman.

ParaNorman adalah film animasi horror yang disutradarai oleh Chris Butler dan Sam Fell. Naskah film ini ditulis oleh Chris Butler. Film ini diisi suaranya oleh Kodi Smit-McPhee, Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse, Leslie Mann, John Goodman, dan Casey Affleck. ParaNorman akan dirilis tanggal 17 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.