News


Jumat, 13 Juli 2012 - 20:17:03 WIB
Kampanye Viral Elysium – It’s Better Up There
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 10850 kali

Dalam event Comic-Con tahun ini, Sony Pictures turut mempromosikan Elysium (2013) dengan meluncurkan sebuah kampanye viral. Dalam flyer yang dibagi-bagikan di booth Sony Pictures, tertera deskripsi mengenai hunian yang ditawarkan dalam stasiun luar angkasa bernama Elysium yang hanya tersedia bagi mereka yang banyak uang, dan tentu saja lulus seleksi oleh petugas di Elysium border checkpoint.

Bila sebelumnya kampanye viral yang dibuat untuk film ini adalah tentang Armadyne, kali ini kita mendapat lebih banyak detail tentang salah satu latar utama film ini, yaitu Elysium.

Elysium sendiri merupakan sebuah stasiun ruang angkasa mewah yang dirancang sebagai hunian baru bagi warga kaya yang tidak ingin lagi tinggal di Bumi. Dalam film ini, di tahun 2159, Bumi sudah berada dalam kehancuran dan mengalami kelebihan populasi. Elysium yang hanya bisa dihuni oleh mereka yang super kaya dan berkuasa merupakan daerah dengan peraturan anti-imigrasi yang sangat ketat.

Dalam flyer yang dibagikan, selain memajang detail mengenai hunian yang ditawarkan di Elysium, kita juga diarahkan ke sebuah alamat, yaitu itsbetterupthere.com yang mengarah pada halaman Elysium Citizenship Initiative. Seperti di situs Armadyne, dalam beberapa bulan mendatang, mungkin akan ada lebih banyak materi lagi yang dibagikan melalui situs ini.

Elysium adalah film aksi fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Neil Blomkamp. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley, William Fichtner, Alice Braga, dan Diego Luna. Elysium akan dirilis tanggal 1 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.