News


Jumat, 13 Juli 2012 - 17:47:48 WIB
Poster dan Trailer Film The Dinosaur Project
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3971 kali

Apa yang akan Anda dapatkan bila menggabungkan sebuah film found footage dengan dinosaurus? Bila Anda penasaran, The Dinosaur Project (2012) mungkin bisa menjadi jawabannya. Film produksi Inggris ini sudah merilis trailer dan poster dari filmnya sehingga penonton dapat memperoleh sedikit gambaran tentang petualangan berbahaya yang dibuat dengan latar Afrika ini.

The Dinosaur Project sendiri bercerita tentang ayah dan anak yang pergi dalam sebuah ekspedisi ke Kongo bersama kru dokumenter TV. Misi dari ekspedisi mereka adalah untuk mencoba menemukan seekor makhluk yang asal usulnya diceritakan dalam mitos-mitos dan kisah fantasi para penduduk di pedalaman Afrika. Tanpa disangka, helikopter yang mereka tumpangi jatuh karena ditabrak burung-burung misterius. Dengan kameranya, sang anak dari pemimpin ekspedisi pun mengabadikan petualangan mereka yang berubah menjadi sangat berbahaya ketika mereka menyadari bahwa mereka terdampar di sebuah tempat yang masih dihuni dinosaurus.

Inilah poster dan trailer film The Dinosaur Project.

The Dinosaur Project adalah film found footage yang disutradarai oleh Sid Bennett. Naskah film ini ditulis oleh Sid Bennett dan Jay Basu. Film ini dibintangi oleh Natasha Loring, Matt Kane, Richard Dillane, Peter Brooke, dan Stephen Jennings. The Dinosaur Project akan dirilis tanggal 10 Agustus 2012 di Inggris.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.