News


Kamis, 12 Juli 2012 - 23:52:11 WIB
First Look: Ben Whishaw sebagai Q dalam Skyfall
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3561 kali

Para penggemar film-film James Bond patut berbahagia karena salah satu ikon paling terkenal dari film ini akan muncul di Skyfall (2012) akhir tahun nanti. Meski reboot franchise ini sukses dalam menyegarkan kembali film 007, absennya beberapa tokoh yang sudah sangat familiar bagi para penggemar beratnya tentu tetap terasa. Untungnya, di film terbarunya nanti, Q, si raja gadget MI6, akan kembali ke layar lebar untuk membantu Bond dalam menjalankan misi-misi berbahayanya.

“Kami sangat senang karena dapat mengkonfirmasikan kembalinya Q dalam Skyfall, yang diperankan oleh Ben Whishaw yang sangat berbakat. Kami sangat bahagia karena karakter yang sangat digemari ini dapat kembali ke dalam seri ini,” kata duo produsernya, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, dalam sebuah pernyataan bersama.

Tapi, bila Q biasanya ditampilkan dalam sosok-sosok pria tua seperti Peter Burton, Desmond Llewelyn, dan John Cleese, kehadirannya kali ini mungkin terasa agak aneh. Sesuai dengan arah reboot franchise 007 yang mencoba untuk membuat segala sesuatunya terasa baru, tokoh Q yang ditampilkan dalam Skyfall kali ini ditampilkan oleh aktor yang masih muda.

Ben Whishaw sendiri adalah aktor asal Inggris kelahiran tahun 1980. Bila dibandingkan, rata-rata pemeran Q sebelumnya berusia dua kali lipat lebih tua dari Whishaw saat berperan dalam film-film James Bond. Tapi, bukan berarti bahwa Whishaw dapat dipandang sebelah mata. Meski tidak banyak berperan dalam film high profile, Whishaw pernah mendapatkan banyak perhatian saat menjadi bintang utama dalam film Perfume: Story of A Murderer (2007) sebagai Jean-Baptiste Grenouille.

Inilah first look dari Ben Whishaw sebagai Q dalam film Skyfall.

Skyfall adalah film aksi spionase yang disutradarai oleh Sam Mendes. Naskah film ini ditulis oleh John Logan, Neal Purvis, dan Robert Wade. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Javier Bardem, Judi Dench, Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Bérénice Marlohe. Skyfall akan dirilis tanggal 9 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.