News


Kamis, 12 Juli 2012 - 22:14:45 WIB
Featurette dan Poster Internasional Film Total Recall
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3239 kali

Menjelang perilisan film Total Recall (2012) di bulan Agustus yang akan datang, beberapa materi promosi baru telah dikeluarkan oleh Columbia Pictures untuk menarik penonton pada film remake ini. Selain menampilkan poster internasional baru yang tidak sekeren beberapa poster sebelumnya, kita juga disuguhi sebuah featurette yang menampilkan komentar dari para pemeran dalam film ini disertai beberapa footage yang sebagian besar sudah pernah kita saksikan di trailer-nya.

Total Recall yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis di tahun 1990 masih bercerita mengenai Doug Quaid (Colin Farrell), seorang pria yang memutuskan untuk berekreasi dengan melakukan implan memori. Tapi, setelah prosedur implannya gagal, Quaid justru menjadi buronan polisi. Keadaan makin buruk saat ia menyadari bahwa hidup yang selama ini dijalaninya ternyata palsu dan ingatannya merupakan rekayasa semata.

Inilah poster internasional dan featurette dari film Total Recall.

Total Recall adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Len Wiseman. Naskah film ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan Mark Bomback. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Bryan Cranston, Jessica Biel, Bill Nighy, dan John Cho. Total Recall akan dirilis tanggal 3 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.