News


Selasa, 10 Juli 2012 - 10:07:20 WIB
Michael Fassbender Bintangi Adaptasi Assassin’s Creed
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11155 kali

Michael Fassbender dikabarkan akan bergabung menjadi co-producer sekaligus pemeran dalam film adaptasi dari game Assassin’s Creed keluaran Ubisoft. Setelah gagal mengubah Prince of Persia: The Sands of Time menjadi sebuah franchise sukses di tahun 2010 lalu, Ubisoft melalui Ubisoft Motion Pictures (UMP) berharap bahwa kali ini mereka dapat memiliki lebih banyak kontrol terhadap film adaptasi ini sehingga hasilnya tidak akan kembali mengecewakan.

UMP yang dipimpin oleh Jean-Julien Baronnet menyatakan bahwa mereka memang sudah lama mengincar Fassbender untuk membintangi film mereka. “Michael Fassbender adalah pilihan pertama kami untuk memerankan pahlawan bertudung yang ikonik dari franchise ini,” kata sang CEO. “Michael adalah aktor yang sangat cerdas, berbakat, serba bisa, dan punya komitmen tinggi.” Sementara itu, Fassbender sendiri juga akan terlibat sebagai co-producer melalui DMC Film miliknya.

Assassin’s Creed sendiri bercerita tentang Desmond Miles, seorang pria yang berasal dari garis keturunan para assassin. Setelah mengetahui silsilah dan latar belakang keluarga Desmond, Abstergo Industries – wajah modern dari Knight’s Templar – pun menculiknya dan memaksa Desmond untuk menemukan lokasi beberapa artifak bernama Pieces of Eden yang dapat memberikan kekuatan besar pada pemiliknya. Desmond yang menolak bekerja sama justru kabur setelah diselamatkan oleh para Assassin dan akhirnya membantu untuk menemukan Pieces of Eden sebelum Abstergo mampu untuk mengumpulkan semua artifak tersebut dan menyebar bahaya.

Meski film adaptasi dari game rata-rata punya kualitas yang tidak begitu bagus, diharapkan bahwa dengan kontrol langsung dari Ubisoft, Assassin’s Creed bisa menjadi sebuah proyek menjanjikan. Apalagi, Fassbender sendiri merupakan aktor yang memiliki kualitas akting yang baik.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.