News


Senin, 09 Juli 2012 - 02:47:12 WIB
Featurette Berdurasi 13 Menit dari The Dark Knight Rises
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3254 kali

Dengan makin dekatnya tanggal rilis film The Dark Knight Rises (2012), makin banyak yang bisa kita ketahui tentang film arahan Christopher Nolan ini. Sebuah featurette berdurasi 13 menit yang mengungkap beberapa footage baru juga sudah dapat disaksikan oleh mereka yang penasaran tentang cerita dari film pamungkas trilogi Batman ini.

Featurette yang baru dirilis ini masih menampilkan banyak materi-materi lama yang sudah pernah kita saksikan sebelumnya melalui trailer dan klip-klip yang beredar. Namun, ada beberapa hal baru juga yang ditampilkan dalam featurette ini. Selain mengungkapkan sedikit cerita di balik The Dark Knight Rises, featurette ini juga mengulas karakter-karakter dalam film ini, termasuk sosok-sosok baru seperti Selina Kyle/Catwoman (Anne Hathaway), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), dan Miranda Tate (Marion Cotillard).

Cerita di balik layar tentang adegan-adegan aksi yang dihadirkan, mulai dari pembajakan pesawat di atas langit Inverness sampai kerusuhan yang terjadi di Wall Street tanpa bantuan CGI pun dibahas sekilas disini, dan kembali menguatkan kesan bahwa The Dark Knight Rises akan menghadirkan sebuah kisah yang epik. Bila Anda tidak ingin tahu terlalu banyak detail cerita sebelum menonton film ini, tidak disarankan untuk menyaksikan featurette ini. Tapi, bila Anda tidak keberatan dengan minor spoiler, featurette ini cukup menarik untuk disimak.

Inilah featurette terbaru dari film The Dark Knight Rises.

The Dark Knight Rises adalah film aksi kriminal yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan dan Jonathan Nolan. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Tom Hardy, Anne Hathaway, Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman, Joseph Gordon-Levitt, dan Marion Cotillard. The Dark Knight Rises akan dirilis tanggal 20 Juli 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.