News


Sabtu, 07 Juli 2012 - 13:49:11 WIB
Infografik dan Trailer Baru Film Lawless
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3167 kali

Setelah merilis trailer pertama yang memberikan kilasan cerita dan juga penampilan Shia LaBeouf dalam porsi utama sebagai Jack Bondurant, trailer kedua yang dirilis untuk film Lawless (2012) lebih singkat dan banyak menampilkan sosok Tom Hardy sebagai Forrest Bondurant.

Lawless yang diadaptasi dari novel karya Matt Bondurant yang berjudul The Wettest Country in the World adalah cerita tentang tiga Bondurant bersaudara, Forrest (Tom Hardy), Howard (Jason Clarke), dan Jack (Shia LaBeouf) yang hidup di Virginia dalam Prohibition Era dimana pembuatan, penjualan, dan distribusi alkohol dilarang di seluruh wilayah Amerika Serikat. Bondurant bersaudara sendiri membuat dan mengedarkan minuman beralkohol, moonshine, secara ilegal sehingga mereka pun mengalami bentrok dengan para penegak hukum.

Inilah trailer kedua untuk film Lawless.

Selain itu, The Weinstein Company juga telah merilis sebuah infografik yang menghadirkan informasi tentang masing-masing senjata yang digunakan oleh karakter Forrest Bondurant, Howard Bondurant, dan Charlie Rakes.

Inilah infografik tentang senjata yang digunakan di film Lawless.

Lawless adalah film drama kriminal yang disutradarai oleh John Hillcoat. Naskah film ini ditulis oleh Nick Cave berdasarkan novel The Wettest Country in the World yang ditulis oleh Matt Bondurant. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Shia LaBeouf, Jason Clarke, Guy Pearce, Gary Oldman, Jessica Chastain, Mia Wasikowska, dan Dane DeHaan. Lawless akan dirilis tanggal 29 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.