News


Sabtu, 07 Juli 2012 - 12:38:55 WIB
Kisah Jack Frost dalam Trailer Baru Rise of the Guardians
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4364 kali

Sebelum dirilis akhir tahun nanti, DreamWorks akan memperkenalkan satu per satu karakter dalam film Rise of the Guardians (2012). Kali ini, dalam trailer-nya yang baru dirilis, fokus penonton akan diarahkan pada tokoh Jack Frost yang diisi suaranya oleh Chris Pine. Selain memperkenalkan Jack si penguasa es, kita juga mendapat lebih banyak detail tentang plot dalam film ini.

Dalam trailer-nya, dijelaskan bahwa Jack Frost (Chris Pine) merupakan sosok penguasa es legendaris yang punya hidup bebas. Suatu hari, ia pun bertemu salah satu rival lamanya, Easter Bunny (Hugh Jackman). Tanpa diduga, Easter Bunny pun menculik Jack dan membawanya ke dunia para Guardians. Disana, ia dipertemukan dengan The Big Four yang terdiri dari Santa Claus (Alec Baldwin), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman, dan Easter Bunny sendiri. Mereka percaya bahwa Jack dapat membantu mereka untuk melawan ancaman dari Pitch (Jude Law), makhluk misterius yang dapat mencuri mimpi anak-anak dan mengubahnya menjadi mimpi buruk.

Selain menampilkan twist yang menarik dari karakter-karakter yang ada dalam cerita anak-anak ini, Rise of the Guardians juga menampilkan animasi yang cantik dan diisi suaranya oleh para aktor dan aktris terkenal. Ingin tahu lebih banyak tentang karakter Jack Frost dalam film ini?

Inilah trailer terbaru film Rise of the Guardians.

Rise of the Guardians adalah film animasi petualangan yang disutradarai oleh Peter Ramsey. Naskah film ini ditulis oleh William Joyce dan David Lindsay-Abaire, berdasarkan buku The Guardians of Childhood karya William Joyce. Para pengisi suara dalam film ini adalah Chris Pine, Hugh Jackman, Alec Baldwin, Isla Fisher, Jude Law, Dakota Goyo, dan Dominique Grund. Rise of the Guardians akan dirilis tanggal 21 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.