News


Selasa, 05 Juni 2012 - 10:50:13 WIB
Detail Resmi Film Dredd Diumumkan
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3357 kali

Meski film Judge Dredd sudah pernah muncul di tahun 1995, film fiksi ilmiah Dredd (2012) yang akan dirilis bulan September nanti bukan merupakan remake dari film ini. Dredd merupakan film yang diadaptasi dari komik Judge Dredd yang dibuat oleh John Wagner dan Carlos Ezquerra. Meski sepi dari update, materi promosi baru film Dredd telah muncul. Selain menghadirkan foto baru yang menampilkan Karl Urban sebagai Judge Dredd, sinopsis resmi film ini pun telah dirilis. Ingin tahu lebih banyak tentang film ini? Inilah detail baru tentang plot resmi film Dredd.

Amerika Serikat di masa yang akan datang adalah daerah gersang yang dipenuhi kehancuran. Di Pantai Timur, mulai dari Boston sampai Washington DC, terbentang sebuah kota metropolis besar bernama Mega City One. Jalan-jalan di kota ini dikuasai oleh para penjahat. Satu-satunya penegak hukum disini adalah polisi-polisi urban yang dinamakan para ‘Judge’. Para hakim jalanan ini memiliki kuasa untuk menjadi hakim, juri, dan pengeksekusi para penjahat di tempat. Sebagai Judge yang paling dikenal, Dredd (Karl Urban) adalah sosok yang ditakuti di Mega City One. Dredd menghadapi tantangan dalam mengamankan kotanya karena kehadiran obat-obatan terlarang yang membuat pemakainya mengalami ‘Slo-Mo’, efek yang membuat mereka merasakan situasi di sekelilingnya melambat.

Saat melakukan tugas rutinnya, Dredd ditugaskan untuk melatih dan mengevaluasi Cassandra Anderson (Olivia Thirlby), seorang petugas baru yang menjadi cenayang karena mutasi genetik. Sebuah kasus kriminal membuat keduanya harus menyelidiki sebuah bangunan kumuh berlantai 200 yang dikontrol oleh gembong narkotika bernama Ma-Ma (Lena Headey) dan anak buahnya yang keji. Ketika Dredd dan Anderson menangkap salah satu anak buahnya, Ma-Ma dan gerombolan penjahat yang dipimpinnya pun mengobarkan perang pada para Judges. Ma-Ma yang gigih dan bersedia melakukan segala cara untuk melindungi bisnisnya membuat Dredd dan Anderson harus bertarung sekuat tenaga demi keselamatan nyawa mereka.

Dredd adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Pete Travis. Naskah film ini ditulis oleh Alex Garland. Film ini dibintangi oleh Karl Urban, Lena Headey, Olivia Thirlby, Deobia Oparei, Santi Scinelli, dan Domnhall Gleeson. Dredd akan dirilis tanggal 21 September 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.