News


Senin, 04 Juni 2012 - 23:28:30 WIB
Produksi Film Iron Man 3 Dimulai
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3676 kali

Marvel Studios baru saja mengumumkan bahwa produksi film Iron Man 3 (2013) telah dimulai di Wilmington, North Carolina. Bulan ini, Iron Man 3 telah memulai tahap principal photography. Sementara itu produksi film ini juga akan berlangsung di berbagai lokasi, seperti Raleigh/Durham, Miami, Florida, dan Cina.

Para pemeran dari dua film terdahulu juga akan kembali dalam Iron Man 3. Robert Downey Jr. kembali dalam perannya sebagai si playboy milyuner Tony Stark/Iron Man. Gwyneth Paltrow juga kembali sebagai Pepper Potts, Don Cheadle sebagai James ‘Rhodey’ Rhodes, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Dalam rilis persnya, Marvel Studios menyertakan foto behind the scene resmi pertama dari film Iron Man 3 yang menampilkan Hall of Armor yang berisi berbagai versi kostum Iron Man milik Stark.

Selain itu, Marvel Studios juga mengumumkan bahwa Matthew Libatique yang sebelumnya menjadi director of photography dalam Iron Man (2008) dan Iron Man 2 (2010) kini digantikan posisinya oleh John Toll. Toll adalah DOP pemenang piala Academy Awards melalui film-film seperti dan Legends of the Fall (1994) dan Braveheart (1995).

Iron Man 3 adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Jon Favreau, Ben Kingsley, dan Guy Pearce. Iron Man 3 akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.