News


Jumat, 01 Juni 2012 - 08:29:15 WIB
Trailer Kedua Film Premium Rush
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4191 kali

Kejar-kejaran berkecepatan tinggi, sebuah paket penting, dan polisi korup? You have no idea what’s comin’ for you. Akhir Agustus nanti, David Koepp siap untuk menyuguhi penonton dengan aksi seru di bioskop melalui Premium Rush (2012). Thriller aksi yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt ini menjanjikan adegan-adegan menegangkan yang akan membuat adrenalin penonton mengucur deras. Berita bagusnya, Columbia Pictures baru saja merilis trailer kedua film ini sehingga mereka yang penasaran dengan aksi JGL dan rekan-rekannya dalam film ini dapat sedikit memuaskan rasa ingin tahunya.

Film Premium Rush sendiri bercerita tentang seorang bike messenger bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt). Di akhir shift-nya, Willee diminta untuk mengirimkan paket premium rush, yang berarti ia harus mengantarkan barang yang dititipkan padanya dalam waku 90 menit saja. Tapi, paket yang dibawa Willee ternyata diincar oleh seorang polisi korup (Michael Shannon). Wilee yang tidak mau menyerahkan paketnya pada polisi tersebut terpaksa harus melarikan diri dan terlibat dalam kejar-kejaran di kota New York. Pengejaran menjadi lebih berbahaya karena sang polisi mengendarai mobil sementara Wilee mengendarai sepeda fixie. Alhasil, kejar-kejaran gila di tengah lalu lintas padat pun tak dapat mereka hindari.

Inilah trailer kedua dari film Premium Rush yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt.

Premium Rush adalah thriller aksi yang disutradarai oleh David Koepp. Naskah film ini ditulis oleh David Koepp dan John Kamps. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Jamie Chung, Dania Ramirez, Aasif Mandvi, Aaron Tveit, dan Lauren Ashley Carter. Premium Rush akan dirilis tanggal 24 Agustus 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.